KOTAK KAYU CUSTOM

Produsen Kotak Kayu


Disaat persaingan usaha semakin menantang dewasa ini, dibutuhkan beragam terobosan inovatif untuk meningkatkan penjualan dan nilai jual sebuah produk. Salah satu cara untuk meningkatkan nilai jual sebuah produk, adalah dengan menggunakan kemasan yang ekslusif dan menarik. Banyak Klien kami yang akhirnya memutuskan untuk menggunakan Kotak Kemasan Kayu yang di Custom sesuai kebutuhan. Dengan Menggunakan Kotak Kemasan Kayu yang di Custom, mereka terbukti dapat meningkat nilai jual produknya.

Mulai dari Produsen Teh Nasional, Perusahaan Produsen Pensil Warna Internasional, Penyedia Madu Premium, Hingga Produsen Kopi Kualitas Ekspor sudah mulai menggunakan Kotak Kemasan Kayu yang di Custom. Kebutuhan mereka akan Kotak Kayu Custom setiap bulannya selalu meningkat. 

Sekarang, saatnya anda mencoba untuk menggunakan Kotak Kayu Custom untuk meningkatkan nilai jual produk anda. Segera hubungi kami, karena kami juga melayani konsultasi desain kotak, aksesorisnya dan teknik finishingnya yang dapat disesuaikan dengan budget anda.....

Selain menghadirkan harga yang sangat kompetitif, kami sudah pasti menghadirkan kualitas yang dengannya klien kami selalu melakukan repeat order kepada kami.

www.kakayuan.com
Perumahan Duren Jaya
Jalan Candi Pawon

























. Komp perum duren jaya blok 
B 374 - 374
Bekasi - Jawa Barat
Telp , SMS, WA : 0878 0421 8468atau 
BBM : nggk ada dulu 0812 9416 6869










































































Share:
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes